Selasa, 20 Juli 2010

Lets Hardworking!

Ayo kita bekerja keras! Mengapa dan untuk apa? Karena setiap kita memasuki kelas baru,bukannya materinya semakin gampang,malah lebih susah. Mengapa susah? Karena setiap kita memasuki usia yang semakin bertambah,semakin banyak pelajaran-pelajaran yang harus di telaah dan dikembangkan lagi. Termasuk pelajaran hidup,semakin banyak masalah yang harus kita hadapi. Dan semua masalah-masalah itu akan mengembangkan soul kita menjadi semakin dewasa dan berpendidikan.
Kita kembali menuju bahasan pokok awal. Bayangkan,materi kelas 7 dan kelas 8 mungkin agak berbeda karena memang materi kelas 8 pun susah,dan beberapa contoh lain. Apakah dengan perubahan itu,kita hanya dapat bermalas-malasan menguap sedangkan guru sedang membahas materi-materi belibet? Apakah kita sudah cukup pintar untuk mengacuhkan sang guru?
Dan jika kalian berpikir kalau sebaiknya kalian tetap menduduki kelas dulu kalian dan membiarkan diri kalian ketinggalan karena teman-teman yang lain sudah lulus sedangkan kalian masih berada di kelas pertama mereka (yang sudah lulus:red), otomatis kalian akan merasa malu,bukan?
Makanya itu,kalian harus berusaha keras untuk menguasai materi yang akan kalian hadapi hari ini dan esok,karena waktu kalian bermalas-malasan ketika SD tidak dapat bisa diulang lagi,dan kalian pastinya mau kan,menghadapi materi-materi yang akan mendatang suatu saat nanti. Bonne Chance!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar