Minggu, 01 Agustus 2010

Big Bang

Kenapa harus big bang? Rahasia haha entar juga bakalan tau .
Pertama gue cari big bang di google picture eh mulai gajelas akhirnya sumber-sumbernya gue ambil dari wikipedia dan di google gue cuma ngambil gambar-gambarnya doang. Dan gatau kenapa,gue bingung karena
1. Gue gangerti yang gitu-gituan. Eh boong deh,gue sih ngerti-ngerti aja (padahal cuma dikit)
2. Pastinya banyak orang terheran-heran atas ide gue ini
3. Belibet serasa kawat kusut

Big bang yang gue maksud bukan yang ini


















Bukan yang ini maksud gue.

Maksud gue yang ini










































Emang belibet banget sih big bang itu. Cuma ahli kosmologi yang tau banyak. Btw,tau kosmologi gak? cari sana di paman Google.
pasti lo udah pada tau kan big bang yang gue maksud itu untuk apa? Yah, KARTUL dan plis banget jangan ada yang ngikutin,karena cari ide kartul bagi gue itu SANGATLAH SUSAH (Takut ada yang ngikutin,terus gue cemberut sambil memukul-mukul tembok seperti kemarin,dengan alasan mencari ide)

-StillMissVLDC,unyuuuu :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar